Ciamis

Ir H. Heryy Dermawan Adakan Reses Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat Dari praksi PAN Di Desa Cimari Kecamatan Cikoneng

Ciamis Sergap Reborn

(6/3/2021)

Bertempat Di Aula Kantor Desa Cimari Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat adakan Reses Masa Sidang Ke11 Masa Sidang 2020/2021.

Ir H. Herry Dermawan menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan Reses dan juga menyampaikan beberapa program kerja DPRD Jabar bersama Pemprov Jabar.

Turut mendampingi kegiatan reses unsur dari Perwakilan pemerintah Kades Cimari,dan beberapa tokoh masyarakat juga tamu undangan lainnya. Dalam kesempatan reses tersebut Heri Dermawan menyampaikan kepada warga mengenai pentingnya mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus corona karanya.

H. Ir Herry Dermawan memberikan waktu untuk sesi tanya jawab, berbagai aspirasi yang disampaikan masyarakat Desa Cimari Ciamis kepada Herry Dermawan, diantaranya, terkait permohonan dukungan perbaikan infrastruktur jalan di wilayah kecamatan Cikoneng Ciamis sarana tempat ibadah, dan jaringan irigasi serta fasilitas umun.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan menyampaikan aspirasinya

Ada juga warga menyampaikan banyaknya jaringan irigasi yang sudah rusak, sehingga berdampak terhadap hasil produksi pertanian.

“Kami mohon kepada bapak Dewan, untuk dapat segera memperbaiki jaringan irigasi yang ada di wilayah beberapa titik yaitu Gorong Gorong yang rusak akibat tergerus air hujan. Kalau tidak cepat diperbaiki akan berdampak terhadap hasil produksi pertanian”, ujar peserta reses.

Dalam sesi tanya jawab warga menyampaikan aspirasinya, tentang kondisi tempat umum tempat ibadah, pertaniian, juga penampungan bak sampah dll. yang selama ini kurang sekali mendapat perhatian dari pemerintah.

Menanggapi aspirasi yang disampaikan oleh Warga Desa Cimari Ciamis, Herry Dermawan mengatakan, bahwa semua aspirasi yang di sampaikan warga akan kami tampung supaya terealisasi di akhir acara H. Heryy Dermawan Menyumbangkan sebagian hartanya ke kader Posyandu.
(Lili Romli)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button