IWO Sukabumi Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam Pergerakan Tanah Di Desa Cijangkar

0
36

Sukabumi-Sergapreborn.id

Bencana alam pergerakan tanah yang terjadi pada bulan Desember 2020 di Desa Cijangkar,Kecamatan Nyalindung,Kabupaten Sukabumi mengisahkan pilu yang mendalam sehingga banyak korban yang kehilangan tempat tinggal dan harta bendanya.
Dengan kejadian tersebut, sampai saat ini masih menuai kepedulian dari berbagai pihak yang terketuk hatinya untuk membantu menyumbangkan sebagian hartanya kepada korban bencana alam pergerakan tanah Cijangkar.

“Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Sukabumi yang di ketuai oleh Drs.Hj.Elis Nurbaeti beserta jajaran pengurus pada hari Rabu, 23/02/2021 bergerak menuju lokasi bencana alam pergeseran tanah untuk menyalurkan bantuannya,sebagai bentuk kepedulian kami sebagai organisasi profesi wartawan online berupa sembako,pakaian layak pakai dan obat-obatan.
Gerakan IWO peduli bencana ini disambut baik Kades Cijangkar’,Heri Suherlan bersama Bhabinkantibmas’,Bripka Muldani Polsek Nyalindung Polres Sukabumi dan jajaran petugas relawan P2BK serta BPBD Kecamatan Nyalindung.

“Hj.Elis, mengatakan pada Sergapreborn.id terkait kunjungannya ke lokasi bencana alam pergeseran tanah di Cicangkar,adalah salah satu bentuk program kemanusian kami Pengurus Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Sukabumi yang memiliki kepedulian terhadap sesema manusia.
Dengan berpartisifasi dan berbagi inilah kami bisa bersilaturahmi baik internal maupum ekternal organisasi senantiasa terciptanya soliditas,solidaritas dan profesionalitas sehingga profesi wartawan tidak hanya pandang sebelah mata, disamping memiliki tugas yang mulia namun punya tugas kemanusian juga’,kata Elis.

“Harapan kami kedepan IWO tetap kompak dan bersinergi dalam hal apapun yang bisa bermamfaat bagi masyarakat banyak’,pungkasnya.

(Aom)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here