Ciamis

Jajaran Polres Ciamis Polda Jabar sosialisasikan penerapan PPKM Level 3

Ciamis, Sergapreborn.id
Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis Polda Jabar melakukan sosialisasi terhadap warga masyarakat mengenai penerapan PPKM Level 3 yang diterapkan Pemerintah Kabupaten Ciamis. Di wilayah Pasar Manis Ciamis dan kawasan Jalan R.E. Martadinata, Ciamis, Sabtu, 28 Agustus 2021.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo, S.I.K., bersama unit Kamsel Satlantas Polres Ciamis. Dimana Ipda Sony Santana selaku Kanit Kamsel menjadi pengendali operasional di lapangan.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo, S.I.K., mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh unit Kamsel Satlantas Polres Ciamis sebagai bentuk edukasi masyarakat agar memahami dan bisa patuh terhadap kebijakan Pemerintah yakni PPKM Level 3. Kebijakan ini diterapkan untuk kepentingan bersama dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona di Indonesia.

“Anggota Lantas di lapangan menyampaikan edukasi kebijakan PPKM Level 3. Selain itu juga mengajak warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang 5M agar terhindar dari paparan virus corona. Selain itu juga memberikan 50 masker gratis untuk warga disekitar lokasi,” kata AKP Bowo.

AKP Bowo berharap, edukasi dan pemberian masker ini dapat menumbuhkan kesadaran warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. “Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran virus corona,” tandasnya.

Heryadi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button