Ciamis

Jalan Sehat Hari Jadi Ciamis digelar di Exs Kemedanan Kawali

“Ciamis , Sergapreborn Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menghadiri kegiatan jalan sehat di wilayah eks Kewadanaan Kawali, tepatnya di Alun Alun Kawali, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (2/7/2022).

Jalan sehat itu digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-380 dan peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tingkat Polres Ciamis Polda Jabar.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Ciamis didampingi oleh para Kapolsek se-eks Kewadanaan Kawali. Acara itu juga turut dihadiri Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya, Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra, Kepala Kejasaan Negeri Ciamis dan Sekertaris Daerah Kabupaten Ciamis H. Tatang.

Acara jalan sehat ini diikuti oleh ribuan orang warga masyarakat di eks Kewadanaan Kawali. Tidak hanya itu, unsur Muspika dan elemen masyarakt turut serta meriahkan Jalan Sehat.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut untuk ikut serta berolahraga bersama masyarakat di dalam semarak Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-380 dan Hari Bhayangkara ke-76. Sehingga melalui perayaan ini dapat meingkatkan sinergitas antara Pemerintah, TNI-Polri dan elemen masyarakat serta warga Tatar Galuh Ciamis.

“Kami harapkan jalan sehat ini selain agar sehat bersama juga dapat meningkatkan sinergitas antar instansi bersama masyarakat dalam rangka membangun Ciamis yang lebih baik lagi. Mulai dari pembangunan, perekonomian dan kamtibmas yang kondusif tercapai,” katanya

( Gsyaputra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button