Kalimantan Tengah

Jalin Kerjasama Kadin Kotim dan Perkuat Serikat Media Siber Indonesia SMSI

Sergapreborn, Sampit – Kalteng. Kamar Dagang Industri (Kadin) Kabupaten Kotawaringin Timur ( KOTIM ) Kerjasama dan memperkuat sinergitas dengan Serikat Media Siber (SMSI) Kabupaten Kotawaringin Timur.

Ketua Kadin Kotim Susilo bertandang ke kantor SMSI Kotim di Jalan Wengga Agung diterima Ketua SMSI Kotim Abdul Hafid, 30/12/2021.

Ketua Kadin Susilo, mengatakan, dirinya ingin agar kerjasama kemitraan antara insan pers yang tergabung dalam SMSI dengan mereka agar terjalin dengan baik dan berkesinbungan.

“Selama ini sinergitas kita sudah terbina dengan baik, harapannya itu terus berjalan hingga kedepannya. Kadin akan selalu ada dengan untuk SMSI,” tegas Susilo, Kamis, 30 Desember 2021.

Susilo juga mengajak agar SMSI dan Kadin bisa bersinergi dengan berjalan beriringan, untuk mendukung pemerintah dalam pemulihan ekonomi pasca Covid-19 ini.

“Kita harus bersama pulihkan ekonomi, agar kembali normal, ayo kita sama-sama bantu pemerintah,” ucapnya.

Sementara itu, Abdul Hafid menyambut baik atas perhatian dari Kadin Kotim. Selain bersilaturahmi Ketua Kadin juga menyerahkan bantuan baju kepada SMSI.

“Kita apresiasi atas dukungan Kadin kepada SMSI,” tukas Hafid.

Hafid juga sepakat agar Kadin dan SMSI turut serta membangun ekonomi pasca Covid-19, karena dalam hal ini SMSI dan Kadin merupakan bagian yang saat ini berkepentingan.

“Saya yakin kita mampu bangkit, agar kondisi daerah kembali normal,” pungkas Hafid.

( Kr )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button