Jawa Tengah

Jumat Kliwon Bersih Bersama Dengan Masyarakat

Sergapreborn Pemalang Jawa-Tengah Jum’at 18/Februari/2022 Sergapreborn Kegiatan rutinan ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh warga masyarakat bersama Kepala Dusun di wilayah dusun. Seperti yang sedang dilakukan kegiatan tersebut dinamakan Jumat Kliwon bersih.

Kepala Dusun Trinem Desa Asemdoyong Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang dalam hal ini Risqon Tofik saat dimintai wawancara oleh media Sergapreborn ditempat kegiatan, “Alhamdulilah saya selaku Kepala Dusun Trinem merasa senang dan sangat berterima kasih sekali kepada Ketua RT dan RW juga masyarakat setempat yang ikut dalam kegiatan ini.sehingga saya sepakat bersama RT/RW menamakan kegiatan ini menjadi Jum’at Kliwon Bersih.

Ketua RT dan Ketua RW di dusun Trinem setelah mempunyai Kepala Dusun yang baru kini bersemangat melaksakan kegiatan bersih bersih dilingkungan di Dusun Trinem. Seperti yang disampaikan oleh warga RT 34 Warsidi, “Bagi saya sebagai warga ketika ada kegiatan bersih bersih atau dalam istilah bahasa Jawa kerigan, saya sangat senang sekali dan merasa kerukunan warga. Disamping itu bisa membuat lingkungan jadi bersih dan sehat, terangnya. sangat besar antusias warga dalam kegiatan itu, Pungkasnya.

(Budi Santoso)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button