Bandung

Jurnalis Polda Jabar Menggelar Bakti Sosial Dengan Memberikan Bantuan kepada Yayasan Yatim Piatu

Bandung,-Sergapreborn

Dalam rangka mempererat Silaturahmi sekaligus memperingati Hari jadi Polri ke 75 dan Hut Kemerdekaan Republik indonesia ke 76 Jurnalis Polda Jabar menggelar Bakti Sosial dengan memberikan bantuan kepada yayasan yatim piatu, bertempat di hotel Serella Jl Martadinata kota Bandung Rabu (1/09/2021).

Kegiatan dihadiri Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Drs. Erdi A Caniago ,Kapolrestabes Bandung yang di Wakili Humas, Kapendam Mayor Santo Anggota DPRD kota Bandung H. ERWIN, Kapolsek Setempat dan tamu undangan lainnya.

“Kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang senantiasa memberikan rahmatnya sehingga kita dapat berkumpul dalam acara silaturahmi dan bakti sosial ini” tutur Toni Anggota Jurnalis Polda Jabar mengawali sambutannya.

Toni menjelaskan. Bakti sosial tersebut dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 75 dan HUT Kemerdekaan RI Ke 76, serta Hari jadi Polwan Ke-73.

“Kami Jurnalis Polda Jabar yang terdiri dari 40 Media, terbentuk pada Bulan Agustus 2021 berdasarkan rasa kekeluargaan dan visi misi yang sama” bebernya

Dikatakan Toni Jurnalis Polda Jabar telah berkomitmen membantu Bid Humas Polda Jabar untuk mempublikasikan dan mensosialisasikan seluruh kegiatan dan program-program yang dimiliki Polda Jabar”

Diharapkan melalui Silaturahmi ini lanjut Toni dapat mempererat hubungan kekeluargaan dan membangun kerja sama yang berkesinambungan dan terintegras antara Jurnalis Polda Jabar bersama seluruh stakeholder khususnya Bidang Humas Polda Jabar

“Yel yel Jurnalis Polda Jabar, adalah Satu Komando” kata dia.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Poo Erdi A Chaniago sangat mengapresiasi dengan kegiatan tersebut

Dalam pesannya Erdi menegaskan wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Polda Jabar untuk tetap mengedepankan kode etik jurnalistik.

“Saya berharap rekan-rekan media senantiasa bisa berkolaborasi dengan Kejati, dan juga pihak TNI agar semua pemberitaan semakin lebih komplit” tandasnya.

(Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button