Kabid Humas Polda Jabar : Antisipasi Rawan Kamtibmas, Sat Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar Tingkatkan Patroli Jelang Perayaan Idul Fitri 1442

0
44

Majalengka Polda Jabar – Sergapreborn

Jelang perayaan Idul Fitri 1442 H , Sat Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan rutin. Kegiatan berupa patroli di beberapa lokasi yang dianggap rawan, seperti perbankan, pasar dan obyek vital lainnya, Jumat (7/5/2021).

Saat melaksanakan patroli di Lokasi Bunderan Munjul petugas juga menggelar beberapa himbauan kepada warga, terutama para pengunjung terkait prokes dari pemerintah.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar AKP Erik Riskandar saat dikonfirmasi mengatakan peningkatan kegiatan rutin ini dalam rangka untuk menekan timbulnya aksi kejahatan.

“Jelang Idul Fitri, beberapa tempat ramai biasanya dikunjungi oleh masyarakat, hal ini bisa jadi kesempatan bagi para pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya,”ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si

Selain itu, lanjut Kasat Sabhara ramai nya beberapa lokasi juga rawan menjadi tempat penyebaran Covid 19 mengingat hingga saat ini pendemi tersebut masih melanda.

“Masih banyak warga terlihat tidak menggunakan masker, ini bisa menjadi sarana penyebaran dan kita tidak akan pernah bosan untuk mengingatkan,”tegas Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar.

(mulyani)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here