Majalengka

Kabid Humas Polda Jabar : Bantu Warga Terdampak Pandemi, Polisi Bagikan Bansos Paket Beras

Majalengka Polda Jabar – Sergapreborn

Satuan Binmas Polres Majalengka Polda Jabar salurkan Bantuan Sosial yang kali ini dikhususkan kepada pengurus Lapangan tenis/ pelti di Jalan KH. Abdul Halim (samping kodim) Kelurahan Majalengka wetan Kecamatan dan Kabupaten Majalengka. Selasa (24/8/2021).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi AKP Rudy Djunardi menuturkan bahwa pembagian bantuan sosial dilakukan dalam rangka aksi kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu dan yang terdampak situasi pandemi virus Corona disease (Covid-19).

“Kita pastikan bantuan yang kita berikan tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan, karena kita data melalui Bhabinkamtibmas yang turun langsung melihat kondisi warga di desa binaan,” jelasnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa saat menyalurkan bansos Polisi juga sampaikan agar warga disiplin menerapkan protokol kesehatan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas sebagai salah satu upaya pencegahan penularan Covid-19.

“Saat ini Kabupaten Majalengka masih dalam penanganan PPKM Mikro level 3 saat ini, untuk itu warga harus disiplin prokes guna menghindari penularanya”. Tukas Kapolres.

(Mulyani)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button