Cirebon

KABID HUMAS POLDA JABAR : KAPOLRES CIREBON KOTA POLDA JABAR DAN DANDIM 0614 KOTA CIREBON BERIKAN BANSOS BERUPA KURSI RODA

Cirebon Polda Jabar – Sergareborn

Kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan selama ini oleh Kapolres Cirebon Kota Polda Jabarc cukup membuat takjub dan kagum sebagian masyarakat. Karena jiwa sosialnya sudah teruji dan banyak di ketahui oleh masyarakat luas, figur polisi yang dermawan, baik dan rupawan “Ada yang bertanya, Apa alasan bapak hampir setiap hari melaksanakan bansos ? Jawabannya adalah semua karena atas Ijin Allah SWT. ” Tutur Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP IMRON ERMAWAN, S.H.S.I.K., M.H, yang saat ini kembali melaksanakan Bansos pemberian bantuan berupa Kursi Roda, Beras dan buah-buahan Kepada Ibu TANISEM dengan didampingi Dandim 0614 Kota Cirebon LETKOL Inf HERRY INDRIYANTO, Sabtu (12/6/2021).

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, S.I.K, M.H menyampaikan ” Kembali oleh Allah SWT kita dituntun ke rumah Ibu TANISEM, 76 tahun, Blok Senin, Rt 002 Rw 002 Desa Suranenggala Kidul, Kec. Suranenggala Kab. Cirebon, untuk berbagi kasih dengan kepedulian Polisi dan TNI melalui kegiatan sinergitas antara Polres Cirebon Kota dengan Kodim 0614 Kota Cirebon memberikan bantuan berupa Kursi Roda, beras dan buah-buahan “. Ujarnya.

“Ibu TANISEM diperkirakan mengalami sakit tidak bisa berjalan sekira sudah satu tahun. Atas ijin Allah SWT, kita dituntun guna membantu meringankan beban dan semoga kehadiran kita ini, dapat membawa warna baru dan semangat untuk sembuh. Semoga perbuatan kecil yang kita lakukan. Dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT sekaligus penghuni syurganya Allah SWT “. Papar AKBP IMRON ERMAWAN, SH, S.I.K, MH yang akrab dijulukin Bapak Para lansia ini.

(Mulyani)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button