Cirebon

Kabid Humas Polda Jabar : Kursi Roda Dan Obat – Obatan Kembali Diberikan Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar Untuk Warga Cacat Sejak Lahir Prematur

Cirebon Polda Jabar – Sergapreborn

Ada rasa haru dan juga tidak mampu membendung rasa dan suasana hati, ketika Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.I.K.M.H bersama rombongan, saat memasuki dan melihat kondisi warga yang beralamat di Jl. Pancuran Gg. Teng-teng No. 20 Rt. 001 Rw. 007 Kel. Sukapura Kec. Kejaksan Kota Cirebon, Rabu (19/5/2021)

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP IMRON ERMAWAN, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan ” Apa yang kita lakukan pada saat ini, semata mata atas ijin Allah. Kita dituntun datang mengunjungi rumah Yondi Suseno (26 th) alamat Jl. Pancuran Gg. Teng-teng No. 20 Rt. 001 Rw. 007 Kel. Sukapura Kec. Kejaksan Kota Cirebon, dimana yang bersangkutan cacat sejak lahir prematur, adapun kedatangan ini guna membantu memberikan bantuan kursi roda, yang mana sangat dibutuhkan karena sudah lama berbaring dikamar karena kondisi yang dideritanya.”

“Semoga hal kecil yang bisa kami lakukan ini, bisa berkah dan manfaat. Dimana Yondi Suseno ini, hidup tanpa bantuan orang lain, hanya dengan neneknya. Ibunya merantau di Jakarta untuk kelangsungan hidupnya, ayahnya sudah meninggal dunia. Yondi ini sejak lahir cacat fisik/disabilitas berkebutuhan khusus tidak bisa bicara dan tidak bisa apa-apa “. Ucap AKBP IMRON ERMAWAN, SH., S.I.K., M.H.

( mulyani)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button