Kerinci

Perlu Perbaikan !!! Tiang Telepon Miring Berbahaya Bagi Pemakai Jalan

Kerinci- Sergapreborn

Kurangnya perhatian dan pengawas an dari pihak terkait dalam hal ini Telkom Sungai Penuh, banyak tiang telepon milik Telkom yang sudah bertahun tidak ada perbaikan letak dan kedudukan nya sudah sangat berbahaya bagi masyarakat terutama pengguna jalan . Seperti di jalan kecamatan Depati TujuhTiang telepon sudah miring dan tali telepon yang turun. Pada musim hujan dan angin kencang bisa berakibat buruk bila jatuh dan tertimpa pengguna jalan dan pengendara.

Salah satu tokoh masyarakat desa Simpang Belui saat diwawancara awak media Sergapreborn menyampaikan,” Tiang Telkom itu miring sudah lama tapi belum ada tindakan dari pihak Telkom Sungai Penuh untuk memperbaiki karena sangat berbahaya bagi keselamatan masyarakat yang lalu lalang dijalan dan pengguna kendaraan. Kami minta perhatian dari pihak Telkom untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.”

Dari penelusuran yang dilakukan awak media Sergapreborn Selasa,18/5/2021 di sepanjang jalan kecamatan Depati Tujuh memang banyak tiang telepon yang sudah tidak layak/ miring dan tali telepon yang turun serta ada tiang telepon yang miring diikat pakai kawat sehingga perlu perbaikan letak kedudukannya.

Saat diminta konfirmasi ke pihak Telkom Sungai Penuh Selasa, 18/5/2021 tidak ada Kepala Telkom Sungai Penuh karena baru pensiun. Jadi terhubung melalui telepon seluler salah seorang staf ke Kakadantel Hasril di Bungo. Hasril mengatakan “Sangat berterimakasih sudah diberikan informasi tentang hal ini dan akan menindaklanjuti laporan serta akan memerintahkan staf Telkom Sungai Penuh mengecek kelokasi dan melakukan perbaikan.”

( EKA )

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button