Majalengka

Kabid Humas Polda Jabar : Peduli Warga Masyarakat Yang Terdampak PPKM Polisi Salurkan Bansos

Majalengka Polda Jabar – Sergapreborn

Di tengah PPKM Level 2 Kabupaten Majalengka, jajaran Polres Majalengka Polda Jabar tak hanya melakukan penertiban saja. Polres Majalengka Polda Jabar juga membantu warga yang terdampak PPKM level 2.

Polres Majalengka Polda Jabar peduli terhadap kondisi masyarakat dengan membagikan sembako dan paket beras hingga masker di tengah kondisi yang saat ini banyak warga yang membutuhkan untuk bertahan hidup.

Sabtu (28/8/2021) Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar kembali menggelar kegiatan Baksos peduli masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 di wilayah Kecamatan Sukahaji dengan sasaran Warga Jompo hingga tukang Ojeg.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menjelaskan bahwa hari Sabtu ini Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar menyalurkan bantuan sosial dari pemerintah untuk warga yang terdampak pandemi Covid 19.

“Semoga dengan bantuan ini semoga bermanfaat dan mengurangi beban dari bapak ibu sekalian,” Saat ini Kabupaten Majalengka masih diberlakukan PPKM level 2, dengan dilaksanakan kegiatan tersebut kita semua harus mematuhinya dan juga selalu mematuhi protokol kesehatan guna mendukung percepatan penanganan Covid-19. ujar Kapolres.

(Mulyani)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button