Cirebon

Kabid Humas Polda Jabar : Personel Polres Cirebon Kota Polda Jabar, Sambangi Warga Himbau 5M dalam Ops Yustisi

Cirebon Polda Jabar – Sergapreborn

Aipda Junedi Bhabinkamtibmas Kel. Kejaksan Polsek Utara Barat (Utara Barat) Polres Cirebon Kota Polda Jabar sambang Kamtibmas kepada warga di Pamitran Kel Kejaksan Kota Cirebon.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan monitoring Penerapan Protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) dalam rangka Ops Yustisi dan terus berperan aktif dan memantau Penerapan Prokes, dalam Ops Yustisi antisipasi pencegahan virus corona Covid-19, sekaligus memberikan imbauan kepada warga agar menjaga pola hidup sehat dan memperhatikan anjuran pemerintah, Jumat (26/02/2021).

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Imron Ermawan , SH., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Utbar Kompol H Suwitno SH,MH mengatakan dengan sambang warga yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat). “ujarnya

“Serta dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) penerapan Protokol kesehatan dengan 5M guna mencegah penularan virus Corona Covid 19, “ujar Kompol Suwitno

Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar, menambahkan bahwa Polri akan terus berkordinasi dan Komunikasi kepada warga masyarakat dengan Penerapan Protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) .

Masih kata Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar “kami terus menghimbau dan berharap kesadaran masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19, katanya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., lebih jauh mengatakan “mari bersama- sama lawan Covid-19, terapkan Prokes 5 M memakai masker ,. menjaga jarak, menggunakan masker, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas.”

(mulyani)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button