Majalengka

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Kembali Salurkan Bansos Polri Kepada Warga Kurang Mampu Ditengah PPKM Darurat Level 4

Majalengka Polda Jabar – Sergapreborn

Kapolsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar AKP Atik Suswanti bersama anggotanya menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada warganya yang kurang mampu. Bantuan yang diberikan dalam bentuk paket beras.

“Hari ini setelah melakukan patroli, kami memberikan paket beras untuk warga kurang mampu di Desa Tajur dan Desa Tenjolayar Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka sebanyak 8 warga,” kata Kapolsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar AKP Atik Suswanti, Selasa (3/8/2021).

Dikatakan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K ,,M.Si menginformasikan bahwa warga yang mendapatkan bantuan tersebut rata-rata lansia dan ibu rumah tangga di Desa Tajur dan Desa Tenjolayar. Kemudian juga pekerjaan suaminya tidak tetap (serabutan). “Apalagi saat ini pandemi Covid-19 sehingga berpengaruh pada perekonomian mereka,” ujarnya.

Selain menyerahkan bantuan, Kapolsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar menyempatkan memberikan imbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada warga, dengan mengajak untuk selalu menggunakan masker disaat beraktivitas di luar rumah.

(mulyani)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button