Majalengka

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Tak Henti Sambangi Warganya Dan Berikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes Dimasa PPKM Darurat

majalengka Polda Jabar – Sergapreborn

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Patroli dan sambang kepada warga diwilayah Desa Binaannya dalam rangka menjalin kemitraan dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus memberikan himbauan pencegahan Penularan virus Covid-19, Jumat (13/8/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas dan wujud kepeduliannya dengan selalu sambang warga   sebagai wilayah binaanya agar selalu aman dan kondusif serta memberikan himbauan Protkes guna terhindar dari Penularan Virus Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas selain hinbauan Protkes juga menyampaikan himbauan agar selalu waspada menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dan selalu mematuhi protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19 Mari bersama menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dimana dalam patroli, anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan yang kurang mentaati protokol kesehatan agar pada saat keluar rumah dan bepergian menggunakan masker serta selalu mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir atau dengan cairan disinfektan untuk kesehatan dalam rangka antisipasi penularan covid 19. Ungkap Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi.

Kapolsek Maja IPTU Asep mengatakan, Polsek Maja akan terus melakukan patroli dialogis sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat, patroli ini dilaksanakan sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya sebagai aparat Penegak Hukum, Pengayom, Pelindung Masyarakat serta memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19. Tukas Kapolsek.

(mulyani)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button