Bandung

Kabid Humas Polda Jabar : Polri Tekankan Piket Posko PPKM Mikro Desa Dalam Pengawasan Protokol Kesehatan

Bandung Polda Jabar – Sergapreborn

Perkembangan Kasus Positif Covid 19 diwilayah Desa Ciluncat Kecamatan Cangkuang Drastis menurun Paska Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) baik PPKM Darurat, PPKM Level 4 dan sekarang PPKM Level 3.

Situasi tersebut tidak mengendurkan Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Bripka Dian Rosdiana untuk terus memperketat pengawasan Prokes dalam setiap Aktifitas warga masyarakat.

Salah satunya Piket Posko PPKM Mikro Desa Ciluncat, Bripka Dian Rosdiana memberikan penekanan kepada Petugas Piket Posko PPKM Mikro Desa yang diantaranya Linmas, Perangkat dan relawan untuk memperketat keluar masuk warga dengan selalu melakukan pendataan.

“Alhamdulillah, hanya tinggal 4 orang warga Desa Ciluncat yang sedang melaksanakan Isoman dan terdapat di 2 RT, jadi dari 62 RT hanya 2 RT saja yang berstatus Zona Kuning, selebihnya Zona Hijau”. Jelas Bripka Dian

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar Iptu Aa Suminta saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa berkat kerjasama semua pihak yang tergabung dalam Gugus Covid-19, khususnya di Kecamatan Cangkuang Kasus Positif sudah sangat terkendali, tinggal 3 Desa yang RT nya Zona Kuning, selebihnya Zona Hijau.Terbukti dengan menurunya Status PPKM dari Level 4 menjadi Level 3.

“Namun sudah saya perintahkan Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Cangkuang Polresta Bandung untuk terus memperketat Pengawasan Prokes dalam setiap aktifitas warga binaannya, terutama keluar masuk warga yang dari luar, dalam rangka mempertahankan Status Level 3 menuju ke Level 2.” Tambah Kapolsek.

(mulyani)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button