Majalengka

Kabid Humas Polda Jabar : Terus Berlanjut Polisi Salurkan Bansos Kepada Warga Terdampak Covid-19 Ditengah PPKM

Majalengka Polda Jabar – Sergapreborn

Penyaluran Bantuan sosial Polres Majalengka Polda Jabar oleh Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi melalui Kanit Dikyasa Sat lantas Polres Majalengka Polda Jabar terus berlanjut kepada masyarakat yang terdampak akibat Covid-19, Kamis (9/9/2021).

Bantuan sembako (Bansos) ini diserahkan langsung oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar, kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Polri Polres Majalengka Polda Jabar dalam rangka (Bantuan Sosial Satlantas Peduli).

Kanit Dikyasa bersama anggota Satlantas langsung menyerahkan bantuan sosial tersebut kepada masyarakat terdampak Covid-19 seperti tukang kuli di Desa Cibodas Kecmatan dan Kabupaten Majalengka.

Bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar kepada masyarakat disaat masa pandemi yang sedang terjadi saat ini.

Salah seorang masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut dan mengucapkan perhatian yang seperti ini yang diharapkannya.

Kasat Lantas Polres Majalengka Polda Jabar AKP Lucky Martono mengatakan, kegiatan Bantuan Sosial dengan tema “Satlantas Peduli” ini Polres Majalengka Polda Jabar telah menyebarkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polres Majalengka.

Kasat Lantas AKP Lucki mengatakan dengan bantuan ini mudah – mudahan bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19.

“Polres Majalengka Polda Jabar menyalurkan bantuan dengan cara mencari warga yang betul-betul kurang mampu yang terdampak pandemi, hingga seluruh warga terdampak benar – benar menerima bansos,” tegas Kasat Lantas.

Kasat Lantas Polres Majalengka Polda Jabar juga mengimbau serta mengajak masyarakat agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes), dengan tetap memakai masker. Tidak lupa mengikuti Vaksinasi.

“Sekali lagi bantuan sosial ini terus akan kita salurkan pada warga kurang mampu dan terdampak dimana pun berada, khususnya di wilayah hukum Polres Majalengka,” pungkasnya.

( mulyani)


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button