Indramayu

Kabid Humas Polda Jabar : Upaya Cegah Covid-19 Terus Dilakukan Polres Indramayu Polda Jabar Bersama Satgas Covid-19

Indramayu Polda Jabar – Sergareborn

Bertempat di Depan Mako Polsek Terisi Polres Indramayu Polda Jabar ,Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Terisi dipimpin Kapolsek Terisi Polres Indramayu Polda Jabar Iptu Hendro Ruhanda, SH kembali menggelar Ops Yustisi Prokes, Minggu (6/6/2021).

Pada kesempatan tersebut, petugas gabungan melakukan razia terhadap pengendara yang tidak mematuhi protokol Kesehatan khususnya penggunaan memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.

Petugas gabungan juga menghimbau pengendara yang melintas agar selalu menjalankan Prokes 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan interaksi, serta menjauhi kerumunan.

Pada kegiatan tersebut petugas juga membagikan masker kepada masyarakat, disamping itu melakukan pembinaan kepada pengendara untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus (Covid-19).

Kapolsek Terisi Polres Indramayu Polda Jabar , Iptu Hendro Ruhanda menyampaikan bahwa Kegiatan ops yustisi ini dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat selalu mendisiplinkan diri terhadap Protokol Kesehatan sehingga bersama-bersama dapat mencegah serta memutus rantai penyebaran Covid-19.

Dijelaskannya, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang terus dilaksanakan Polsek Terisi Polres Indramayu Polda Jabar bersama unsur terkait baik pagi maupun malam hari. Dengan tujuan dilaksanakan kegiatan Ops Yustisi ini untuk mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan, sehingga bersama-sama dapat mendukung program pemerintah dalam percepatan penangan Covid-19.

(Mulyani)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button