Kalimantan Tengah

Kades Pangkalan Tiga Kerja Keras Untuk Kemajuan Desa

Sergapreborn, Kobar-Kalteng. Kepala desa pangkalan tiga Kecamatan Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat, Provinsi Kalimantan Tengah, Suyamto, siap membangun desa demi kemajuan desa, mempunyai cara tersendiri dan patut diapresiasi.

Suyamto, ketika ditemui sergapreborn dikantornya beberapa hani yang lalu mengatakan, atas dukungan masyarakat selama ini dan kerja samanya semua program desa bisa terlaksana dengan baik, untuk itu kita tetap berkomitmen kepada masyarakat sesuai apa yang saya janjikan kepada masyarakat bertekat untuk membuat kemajuan desa dari yang baik, menjadi lebih baik, tidak ada henti-hentinya saya selalu berkordinasi dengan para tokoh masyarakat,ucap Suyamto.

Saya lebih mengutamakan kepentingan masyarakat, sepanjang itu demi kemajuan desa, tetap kita utamakan, karna terpilihnya seorang kepala desa atas kepercayaan masyarakat, sudah selayaknya kalau seorang kepala desa, harus selalu mengutamakan dilingkungan warganya, ucapnya.

Dalam hal ini saya bertekat akan memajukan desa pangkalan tiga, biar seperti layaknya desa-desa lainya, selain itu juga semua komponen yang berkaitan dengan desa, saat ini sudah kami jalankan, dan kita rangkul kaum pemuda kita berikan arahan agar memiliki dedikasi yang bisa membawa nama harum desa, disitu juga kita hidupkan kembali serperti karang taruna, pkk, dan lain lainya agar semua bisa berjalan dengan baik dan bisa menjadi contoh desa-desa yang lain, kata Suyamto.

( Sr )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button