Kerinci
Trending

“Kadis LH Kab.Kerinci Diam Dalam Ruangan DiDUGA Menolak Konfirmasi Dari Awak Media “

Kerinci – Sergapreborn

Pekerjaan pembangunan gedung bank sampah wilayah II Dinas Lingkungan Hidup kab. Kerinci lokasi desa Sebukar kec.Tanco yang dilaksanakan rekanan pelaksana DIDUGA tidak ada penggalian pondasi untuk menggeruk keuntungan lebih besar.

Hasil penelusuran awak media Sergapreborn dilokasi tidak tampak pengawas dari dinas LH dan pengawas dari rekanan, hanya wawancara dengan kepala tukang, Sabtu, 24/7/2021mengatakan, “Kami hanya pekerja semua atas perintah dari kontraktornya.Tapak dasar tidak ada penggalian pondasi apalagi lahannya miring, tidak rata. Dalam RAB yang diperlihatkan pondasi sama rata. Untuk lebih jelasnya langsung saja bicara ke kontraktornya. Papan yang dipergunakan untuk ngecor tidak kualitas yang bagus jadi hasil coran tiang pun tidak bagus.”

Awak media Sergapreborn pada waktu lalu menemui Kabid inisial “AP” dinas LH untuk minta konfirmasi, “Silahkan tanya langsung ke Kadis, semua ditangani Kadis.”Ujar AP.
Saat Kadis LH kab. Kerinci Askar Jaya akan ditemui diruang kerjanya, tidak mau membuka pintu. padahal Kadis ada didalam. Telepon selulernya dihubungi dan pesan WhatsApp tidak ada balasan, sedangkan posisi telepon seluler aktif.

Awak media berusaha menghubungi pengawas kontraktor melalui telepon seluler inisial “O” menjawab, saya hanya pengawas dari kontraktor jadi tidak mengetahui hal yang akan dikonfirmasi. Ditanya siapa pelaksana pekerjaan, “O” tidak mau menjawabnya.

Sampai berita ini diterbitkan tidak ada konfirmasi dari pihak terkait dan rekanan. DIDUGA sengaja menolak konfirmasi dari awak media terkait pekerjaan tersebut.

( SERGAPreborn KSP )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button