Kapolres Banjar Pimpin Apel Komitmen Bersama dan Penandatanganan Fakta Integritas Bersih dari Narkoba

0
25

 Banjar. – Sergapreborn

KOTA BANJAR, SERGAPreborn – Polres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di Halaman Mapolres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. pimpin Apel Komitmen Bersama dan Penandatanganan Fakta Integritas Bersih dari Narkoba personel Polres Banjar dan ASN lingkungan Polres Banjar. (31/05)

Dalam apel tersebut dilakukan penandatanganan oleh perwakilan Personel Polres maupun Polsek jajaran sebagai bentuk komitmen tidak turut dalam penyalahgunaan Narkoba.

Dalam arahannya Kapolres Banjar mengatakan melalui apel penadatanganan fakta integritas dan komitmen tidak turut dalam penyalahgunaan narkoba ini, Dirinya mengajak kepada seluruh personel untuk bersama-sama berantas dan menjauhi narkoba.

“Polri sebagai garda terdepan dalam penegakan hukum terhadap peredaran narkoba, walaupun masih ada oknum-oknum Polrinyang masih ditemukan terkait dalam penyalahgunaan narkoba, untuk itu Penandatanganan ini sebagai bentuk Komitmen kita bersih dari Narkoba” ucap Kapolres Banjar.

Turut hadir dalam apel komitmen tersebut Wakapolres Banjar, Pejabat Utama Polres Banjar, Para Kapolsek, Para Perwira, dan seluruh Personel Polres Banjar dan Polsek jajaran. (Encep.D/Hms)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here