Banjar

Kapolres Banjar Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan, Ini Arahan yang Disampaikan

KOTA BANJAR, SERGAPreborn –

Polres Banjar Polda Jabar – Berokasi di halaman Mapolres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. pimpin apel pagi jam pimpinan dengan dihadiri oleh Wakapolres Banjar, Pejabat Utama Polres Banjar, serta Para Perwira, dan Personel serta ASN Polres Banjar. (26/04)

Apel pagi jam pimpinan tersebut dilaksanakan secara rutin setiap hari Senin bertujuan untuk menyampaikan arahan maupun perintah-perintah dari satuan atas terhadap personel, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak antara personel atau peserta Apel.

Dalam Apel pagi Kali ini, Kapolres Banjar mengatakan menyikapi kebijakan pemerintah dalam meniadakan mudik Lebaran tahun 2021 harus ditindaklanjuti.

“Sesuai dengan perintah dari Satuan atas bahwa, Kami (Polres Banjar) menyiapkan Pos-pos penyekatan, terutama di Perbatasan Jabar-Jateng maupun arah wilarah Kabupaten Pangandaran” Ucap Kapolres Banjar.

“Seperti yang disampaikan oleh Kakor Lantas Polri beberapa waktu lalu pada saat pengecekan Pos, bahwa operasi Larangan Mudik Lebaran ini adalah operasi khusus dan sasarannya pun khusus, ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. Kata Kapolres Banjar. (Encep.D/Hms)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button