Banjar

Kapolres bersama Wali Kota Banjar Mendatangi Pasar, Wajibkan Pedagang Ikut Divaksin

KOTA BANJAR, SERGAPreborn,

Polres Banjar Polda Jabar – Demi tercapainya Herd Imunity 70% di Kota Banjar Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. bersama Wali Kota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. mewajibkan seluruh pedagang pasar Banjar untuk ikut divaksin.

Untuk itu, baru-baru ini Kapolres Bersama Wali Kota Banjar sidak ke pasar Banjar untuk mengecek para pedang pasar yang belum divaksin. Kebijakan itu dilakukan agar dapat menekan penyebaran Covid-19 di Kota Banjar.

Wali Kota menuturkan, setiap pedagang wajib mempunyai kartu vaksin sebagi bukti bahwa mereka sudah divaksin.
Dalam kunjungan ini, ada beberapa pedagang yang belum divaksin. Wali kota menghimbau kepada para pedagang agar segera divaksin di sentra-sentra pelayanan vaksin yang berada di setiap desa/kelurahan.

Wali Kota juga menginstruksikan kepada Dinas KUKMP untuk segera mendata seluruh pedagang yang belum divaksin.
“Kebijakan ini sebagai salah satu upaya menekan penularan Covid-19. Pasar merupakan pusat keramaian, sangat riskan jika pedagang yang belum divaksin sedangkan mereka melayani pembeli dari berbagai wilayah”jelasnya.

Senada dengan Wali Kota, Kapolres Banjar mengatakan demi tercapainya Herd Imunity 70% di Kota Banjar, semua pihak harus mengikuti vaksinasi.

“Untuk itu, Kami dengan beberapa pihak menjalin kerja sama dalam pelaksanaan vaksinasi, untuk itu Kami harap seluruh pedagang di Pasar Kota Banjar ini pun harus vaksin, serta seluruh warga masyarakt Kota Banjar untuk mengikuti vaksinasi di Gerai-gerai Vaksin Presisi yang telah Kami sediakan” Ucap Kapolres Banjar. (Encep.D/Hms)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button