Sumedang

Kapolres Sumedang Pastikan Pelaksanaan Ibadah Kenaikan Isa Al-Masih di Sumedang Berjalan Aman

Sergapreborn Sumedang – Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto memastikan pelaksanaan Ibadah Kenaikan Isa Al-Masih di wilayah Kabupaten Sumedang dapat berjalan aman.

Ditemui saat melaksanakan monitoring pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Al-Masih di Gereja Immanuel Pouk IPDN Sumedang, Kamis (26/05/2022), Kapolres Sumedang menjelaskan bahwa sudah meploting personilnya di beberapa Gereja dan rumah ibadah yang melaksanakan kegiatan ibadah.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Al-Masih bagi umat kristiani di wilayah Kabupaten Sumedang” Ujar Eko.

“Kami sudah melakukan berbagai upaya seperti seterilisasi, screening serta ploting anggota di Gereja maupun Rumah Ibadah untuk memastikan pelaksanaan Ibadah Umat Kristiani dapat berjalan aman dan nyaman.” Tambah Eko.

“Tidak lupa juga saya beserta jajaran Polres Sumedang mengucapkan Selamat Merayakan Kenaikan Isa Al-Masih bagi yang merayakannya.” Pungkas Eko.

Selain itu Kapolres Sumedang juga tetap menghimbau agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan Covid19 saat menjalankan Ibadah sebagai bentuk memutus mata rantai Covid19 di Kabupaten Sumedang

YN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button