Karawang

Kapolsek Pedes Pimpin Giat Pengamanan Vaksinasi Berbasis Mandiri di Desa Sukaratu

Karawang, SERGAPreborn.id –

Guna mencegah penyebaran wabah covid-19 Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah SE pimpin Bripka Adang dan Bripka Karjono melaksanakan giat pengamanan vaksinasi berbasis mandiri bagi masyarakat di wilayah Desa Sukaratu Kecamatan Cilebar,” Selasa (31/8/2021) pukul 08:00 wib.

Giat pengamanan vaksinasi berbasis mandiri covid-19 di hari pertama ini diperuntukan untuk usia 12 tahun ke atas yang dihadiri oleh Kolsek Pedes, Koramil Pedes, Kecamatan Cilebar, Puskesmas Kertamukti dan perangkat desa Sukaratu.

Menurut Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah SE menjelaskan, vaksinasi yang dilakukan di Desa Sukaratu ini yaitu Vaksinasi Covid-19 yang diperuntukkan untuk usia 12 tahun ke atas berbasis mandiri yang di ikuti oleh 100 orang/10 Vial.

“Kami pun membagi anggota untuk patroli mobile ke desa Sukaratu, desa Ciptamargi dan desa Tanjungsari yang melaksanakan vaksinasi. Alhamdulillah selama kegiatan vaksinasi berlangsung situasi dapat berjalan dengan aman dan kondusif, terlebih kami memberikan pengamanan yang sangat maksimal agar diwilayah hukum Polsek Pedes terhindar dari wabah covid-19,” terang Kapolsek.

Sementara Staf Humas Polsek Pedes Rano setia Budi mengatakan, vaksinasi ini terus di gencarkan oleh unsur Muspika Kecamatan Cilebar yang masih termasuk wilayah hukum Polsek Pedes. Maka dari itu Kapolsek memimpin anggotanya untuk memeberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi.

“Mariah kita laksanakan vaksinasi bagi yang belum di vaksin, karena vaksinasi adalah salah satu ikhtiar kita agar terhindar dari wabah covid-19,” Tutup Budi.

(Alim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button