Bogor

Kapolsek Tajurhalang Bagi Bagi Sembako Door to Door Pada Masyarakat Wilayah Hukum Polsek Tajurhalang

Polres Depok Polsek Tajurhalang.- Sergapreborn


Polsek Tajurhalang mengadakan bakti sosial bagi bagi sembako dan masker kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak covid di Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor. Kegitan Bansos juga, Dalam rangka Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 76. Senin Tanggal 16 /08/2021 jam 09.00wib.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Tajurhalang IPTU Dwi Yulianto S.H., Bhabinkantibmas Tajurhalang { Aiptu Tesna }, Kanit Provos, Kanit intelkam, Kanit Reskrim, Kanit Sabhara, Kanit Humas.Pol PP dan Katar, juga RW Perumahan Pura.

Kegiatan Bansos berupa beras 5 kg, pada setiap masing masing KPM.
Pembagian sembako berupa beras dan masker ini, kepada warga masyarakat yang tidak mampu diantaranya para Manula, Janda Janda tua, dan Anak yatim.

Kapolsek beserta jajarannya Berkeliling ke wilayah hukum Polsek Tajurhalang membagikan sembako secara langsung door to door ke rumah rumah warga, diantaranya RT 02 Rw 06, Rt 01RW 11 dan Rt yang lainya.

Kapolsek Tajurhalang IPTU Dwi Yulianto S.H., menyampaikan pada awak media, bahwa kegiatan hari ini adalah kegiatan Bansos, Bagi Bagi Sembako berupa beras untuk masyarakat di Wilayah Hulum Polsek Tajurhalang.

Dalam kegiatan ini kepedulian kami pada masyarakat. Saat ini memang kita masih dalam keadaan PPKM level 4, dan Dalam Rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 76. kami mengadakan giat pemberian bantuan pada masyarakat yang kena dampak covid juga pada masyarakat yang tidak mampu, seperti Para Manula, Janda janda,dan Anak Yatim. Selain bagi bagi sembako kami juga bagi bagi Masker pada pengguna jalan dan masyarakat.

Bantuan tersebut berupa Paket sembako beras, sebanyak 100 Paket dan perpaket,berisi 5 kg, untuk per KPM. Mari kita semua, agar lebih peduli pada mereka masyarakat yang kekurangan, ajaknya.

Masih lanjut Kapolsek juga mengatakan kegiatan lanjutan untuk Polsek Tajurhalang adalah prihal vaksinasi terus digalakan dengan target dari pemerintah untuk wilayah Kecamatan Tajurhalang, Polsek Tajurhalang dengan target minimal 70% . Saat ini kita baru mencapai 20% dan Kecamatan Tajurhalang mencapai 40% dengan jumlah tervaksin 18.000 .
Harapan saya semoga semua bisa tercapai dan masyarakat bisa sehat semua.

Kami menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi dengan menjaga 5 M. Mencuci Tanggan, Memakai Masker, Menjaga Jarak , Mengindari dari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas. Tegas Kapolsek.

Bhabinkantibmas Aiptu Tresna menambahkan, Alhamdulillah dengan door to door melaksankan giat pembagian sembako ke warga masyarakat langsung, kita bisa mengetahu bahwa, masih ada warga masyarakat terutama para Manula yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah. Mudah mudahan kedepan akan dapat bantuan, baik BST, BPNT BLT atau bantuan lainya, tutup Bhabinkantibmas Aiptu Tresna.

Kapolsek Tajurhalang Bagi Bagi Sembako Door to Door Pada Masyarakat

Warga Rt 01Rw 11, ibu mini menyampaikan banyak terimakasih pada Bapak Kapolsek dan jajaranya yang peduli pada kami, Semoga Bapak Kapolsek diberikan kesehatan, dan riski yang berlimpah aamiin tutup Ibu Mini.

Eristo

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button