Bogor

Kasat Pol PP Agus Ridho’ Pembongkaran Warung Remang Remang di Kecamatan Kemang Habis Lebaran.

Bogor – Cibinong – Sergapreborn

Kasat Pol PP Agus Ridho , mengatakan pada awak media disela sela waktunya saat akan melaksanakan sholat Jumat. Pintu Loby Mako Pol PP Tegar Beriman.
Jumat 23/04/2021.

Agus Ridho mengatkan terkait hal yang menyangkut bangunan liar dan warung remang remang yang ada di Kemang, memang saat itu Agus menyampaikan ke media akan menggusur warung remang remang sebelum bulan Ramadhan, Namun saat kami datang ke Mako Pol PP, menanyakan perihal Warung Remang Remang Kemang? Kasat menyampekan rencana pembokaran diundur habis Puasa Ujarnya.

Kami mempertanyakan 3 hal
Masalah Warung remang ramang Di Kemang dan Parung,Masalah galian liar, selalu bongkar tutup,
Masalah Pembanguan tak berijin dan bangunan bangunan liar, Agus menyampaikan ke awak media Akan dilaksanakan habis Bulan Puasa { Kalau puasa kita fokus dulu buat ibadah }.

Terkait Galian liar Agus mengatakan Setiap ada laporan Langsung kita sikapi dan kita tutup,setelah itu kita limpahkan ke Polres, ujarnya.

Masalah Perijinan { IMB } .
Pembangunan harus ijin dulu ke Dinas terkait, baru boleh membanguan, nanti dari dinas bangunan ada Bagian pengawasan, Kalau dinas pembangunan sudah melakukan pengawasannya, jika ada pelanggaran maka dinas Banguan melimpahkan pada kita, Tutupnya.

Eristo

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button