Cirebon

Kasi Humas Polres Cirebon Kota. Jalin Hubungan Harmonis dan Keakraban, Silahturahmi ke Kantor Media Cetak dan Online Jejak Kasus

POLRES CIREBON KOTA ,- Sergapreborn

Orang yang paling bahagia adalah pribadi yang mampu berkawan dan bersahabat serta bergaul dengan banyak orang, baik dalam sebuah pertemanan atau bergaul dengan sebuah instansi. Guna memupuk persahabatan juga mempererat tali silahturahmi dengan media, sesuai tugas pokok dan fungsinya. Kasi humas Polres Cirebon Kota IPTU NGATIDJA, SH.MH melaksanakan kunjungan dan silahturahmi kepada media jejak kasus yang selama ini turut aktif berperan serta dalam mempublis dan menviralkan giat-giat polres cirebon kota melalui Rilis berita maupun konpres yang dikeluarkan oleh humas polres ciko. Rabu (18.08.21) jam 11.00 wib.

Media jejak kasus yang berkantor di
Jl. Pilang Raya No. 147 Pilangsari-Kedawung- Cirebon 45153 Jawa Barat-Indonesia. Merupakan media cetak dan online yang dipimpin oleh Hj. RATU AYU SUHARTINI, SE.,MM di bawah naungan PT. JASA PRIMA MEDIA, yang juga memiliki Klinik utama jasa prima.

Keberadaan media cetak dan online sudah cukup lama, selalu spot giat-giat polres cirebon kota. Bahkan BUNDA AYU selaku Pimred dan pemilik Klinik Utama jasa Prima sapaan akrabnya, sangat dekat hubungannya dengan Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH dan juga Kasat lantas polres cirebon Kota AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.Ik, MH.

Kasi humas dalam pertemuan tersebut menyampaikan ” ucapan terima kasih, atas atensi dan juga respon baik yang digulirkan oleh Pimred Jejak Kasus Bunda AYU. Sehingga hampir seluruh giat-giat Polres Ciko bisa di posting dan naik beritanya. Ini luar biasa “. Ujarnya.

” semoga hal ini, bisa menjadi pahala bagi kita smua. Karena turut menyiarkan kebaikan dari rilis humas polres ciko dan giat polres cirebon kota. Kami mengharapkan, semoga silahturahmi ini bisa tetap terjalin dengan baik untuk memberitakan, menyiarkan perbuatan-perbuatan kebaikan, keberhasilan dan juga giat-sosial lainnya “. Tegas IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Sementara ditempat yang sama Hj. RATU AYU SUHARTINI, SE.,MM selaku Pimred menyampaikan ” Trima kasih atas kunjungan kasi humas polres ciko. Sekaligus juga kami berbangga hati bisa diberikan kepercayaan media cetak dan online jejak kasus untuk bisa bergabung dan memberitakan giat-giat Polres Cirebon Kota “. Ungkapnya

Masih kata BUNDA AYU ” Kami berharap juga, silahturahmi ini tetap terjaga. Apalagi saya hafal betul dengan kepemimpinan Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH dan juga Kasat lantas polres cirebon Kota AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.Ik, MH. Beliau-beliau orang baik dan bijak juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Patut untuk kita dukung, kita syiarkan, kepada masyarakat beberapa keberhasil polres cirebon kota dalam mengungkap kasus dan juga sisi lain giat-giat bansos yang dilakukan oleh Kapolres Cirebon Kota dan jajarannya kepada masyarakat dampak covid19 “. Ujar Hj. RATU AYU SUHARTINI, SE.,MM selaku Pimred media cetak dan online jejak kasus dan pemilik Klinik utama jasa prima.

Kegiatan silahturahmi berlangsung dengan cepat dan dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Yang dihadiri langsung oleh Pimred Hj. RATU AYU SUHARTINI, SE.,MM dan anggota staf media cetak dan online jejak kasus Bp. Omika. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

( mulyani)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button