Kalimantan Tengah

Kasus Pelecehan Terhadap Sejumlah LSM Mediasi di Kesbangpol Berjalan Alot

Sergapreborn, – Sampit – Kalteng.

Perselisian antara Kepala Desa Penyaguan, Zainal Abidin, dengan Ketua LSM Tri Sula, Muazin Tahta, yang menyebutkan banyak LSM yang pekerjaanya hanya minta- minta uang dan LSM buruk berbuntut panjang, meski masalah ini dimediasi oleh Kepala Kesbangpol Kabupaten Kotawaringin Timur ( KOTIM ) Wim Benung ,S .Sos. MM di Aula Kantor Kesbang pada Selasa 03/06/2021, Sekira pukul 10.00. Wib berjalan alot.

” Sedikitnya puluhan Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Kabupaten Kotim yang turut menghadiri mediasi tersebut bersikeras tetap menuntut dan akan melanjutkan masalah ini keproses hukum.

Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat LSM .Piramida Pikiran Rakyat PPR Kalimantan Tengah Audy Valent, kepada Sergapreborn, mengatakan , silahkan antara Ketua LSM Tri Sula , dengan Kepala Desa berdamai karna itu masalah individu , namun keterkaikan semua LSM yang disebutkan itu harus ada konsekwensinya, saya terkait masalah ini dihubungi rekan – rekan dari Kabupaten Katingan, dan Kabupaten lainya diminta menyikapi adanya pelecehan yang dilakukan oleh Kepala Desa Penyaguan harus dilaporkan kepihak yang berwajib,rekan – rekan dalam hal ini akan menyampaikan orasi di Polda Kalteng terkait adanya oknum Kepala Desa yang memojokan sejumlah SLM kerjaanya hanya minta- minta uang dan buruk itu.”tutur Ketua LSM PPR . Audy Valent.
( Kar )

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button