Banjar

Ini Kata Kapolres Banjar, Dapat Kendaraan Dinas Baru “Kado Terindah Natal dan Tahun Baru Untuk Polres Banjar”

Sergapreborn Banjar Polres Banjar menerima kendaraan dinas (Randis) Roda dua atau sepeda motor merek Yamaha Tipe XJ900 jenis Moge yang diterima dari Korlantas Mabes Polri.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. Wakapolres Banjar Kompol Lalu Sutriana K., Amd. didampingi Kasat Lantas Polres Banjar AKP Purwadi, M.A.P. menggelar syukuran secara sederhana di halaman Mapolres Banjar. (31/12)

Dalam syukuran tersebut dilakukan doa bersama, potong tumpeng dan dilanjutkan pecah kendi dan siraman terhadap kendaraan tersebut oleh Kapolres Banjar serta Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Intel, dan Kasat Reskrim serta KBO dan Kanit Gakkum Lantas Polres Banjar.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan dukungan dari Satuan atas dengan diberikannya kendaraan dinas kepada Polres Banjar tersebut untuk meningkatkan kinerja serta memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat. 

“Ini kado terindah Natal dan Tahun Baru 2022 untuk Polres Banjar, untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat dalam bidang Lalu Lintas” Ucap Kapolres Banjar.

( Ncep)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button