Banjar

Warga Keluhkan PJU Mati Jembatan Cipaingan Dan Jalan Depan Kantor DPRD

KOTA BANJAR, SERGAPreborn – Kondisi PJU di jembatan cipaingan karang tengah rt 24 / rw 08 Desa Balokang Kec.Banjar, yang di bicarakan warga, sangat memprihatinkan. Kondisi jalan yang begitu seram dan banyak pohon bambung yang sangat rimbun, apa lagi kondisi di malam hari, di siang hari pun, penerangan dari matahari begitu kurang. Kamis 03/22.

Warga keluhkan PJU yang di lokasi jembatan cipaingan yang biasanya terang benderang di saat melewati pada malam hari. Namun kini warga melintasi jembatan tersebut jadi takut. Kini seolah olah kembali lagi kejaman dahulu.

Lampu penerangan di jembatan tersebut, sudah hampir satu bulanan lebih, padam mati total. Di karenakan, kabel PJU nya tertimpah pohon kelapa, di saat hujan turun disertai dengan angin kencang yang melanda daerah Kota Banjar. Ada beberapa titik yang PJU nya mati dan di abaikan, seperti daerah sumanding wetan, jalan Alun alun sampai pasar, sampai jalan depan kantor Wakil Rakyat pun DPRD Kota Banjar pada mati. Termasuk daerah jembatan cipaingan, desa balokang, Kecamatan Banjar.

Lilis salah satu warga cipaingan, sangat menyesalkan dengan kondisi di jembatan tersebut, seakan akan di abaikan begitu saja. Padahal jalan tersebut akses terdekat bagi warga cipaingan, untuk menuju pusat kota banjar, ungkapnya.

” Lebih lanjut, di jembatan tersebut sudah ada korban nya, setelah lampu PJU mati total. Salah satu pengendara motor melewati jembatan tersebut, tiba tiba motor nya yang dikendarainya masuk selokan atau parit. Untung saja tidak masuk parit jembatan nya yang gede ucapnya, “

” Saya berharap kepada pemerintah daerah, Bu Wali Kota Banjar, atau yang membidangi PJU sekarang tolong di perbaiki, semua lampu PJU yang mati, jangan sampai di abai kan seperti sekarang ini. “Kabel nya saja sampai ke bawah, saya hawatir takutnya ada aliran listrik yang bocor, nantinya membahayakan warga sekitar nya. Sudah hampir satu bulan di jembatan cipaingan ini gelap gulita.”

Yang mana biasanya di jembatan tersebut, selalu ada orang yang sedang memancing. Sekarang pasca lampu PJU mati, boro boro ada yang mancing, lewat juga takut karena gelap gulita, pungkasnya.” (Encep.Dian)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button