Kuningan

KABID HUMAS POLDA JABAR : POLISI SALURKAN BANTUAN KEPADA WARGA DI 7 (TUJUH) KECAMATAN DIKUNINGAN

Sergapreborn Kuningan Program bantuan pemerintah yaitu BTPKLWN kembali disalurkan melalui Polres Kuningan Polda Jabar digedung WSP (Wira Satya Pradana) ke 7 (tujuh) kecamatan di wilayah Kabupaten Kuningan dengan sasaran 853 warga.Selasa, (12/04/2022).

Ini merupakan yang ke 3 (tiga) kalinya penyaluran bantuan kepada warga masyarakat yang berhak sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan, Tutur Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP DHANY ARYANDA S.I.K.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Polres Kuningan Polda Jabar menyalurkan bantuan agar tepat sasaran kepada penerimanya.

Adapun Sasarannya warga yang mendapat bantuan BTPKLWN (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan) yaitu Kecamatan. Cidahu, Selajambe, Subang, Hantara, Ciniru, Ciwaru dan Kecamatan Karangkencana.

Saat ditanya oleh petugas salah warga penerima bantuan mengatakan sangat senang dan serta berterimakasih kepada Polres Kuningan Polda Jabar yang telah menfasilitasi penyaluran bantuan ini dan akan menggunakannya sebaik-baiknya.

YN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button