Bogor

Kepala desa Waringin Jaya Menyabut 1 Muharam 1443 H, Dengan Beri Bingkisan dan santunan Kepada Anak Yatim

Bogor – Sergapreborn

Kepala desa waringin Jaya menyabut 1 Muharam 1443 H, Dengan Beri bungkisan dan santunan Kepada Anak Yatim se desa waringin jaya.

Bertempat di taman wisata setu tanah baru, desa waringin jaya kecamatan Bojonggede kabupaten Bogor, Jawa barat Minggu (15/08/2021) Kepala Desa Waringin Jaya berikan bingkisan dan Santunan kegiatan tersebut berjalan dengan sederhana dan khidmat. Dan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dibacakan oleh Ustadz Syahrul Gunawan.

Rohmat. SE selaku Kepala Desa dalam sambutannya menyampaikan selamat tahun Baru Islam 1 Muharam, semoga pandemik berlalu dapat kelacaran menuju kehidupan dan amal yang lebih baik. Selain itu, Rochmat juga memberi arahan kepada para ketua RW dan RT untuk mengedukasi Kepada warganya agar mereka mengikuti vaksinasi massa yang dilaksanakan oleh pemerintah.

Dan dalam melakukan vaksinasi massal yang dilakukan oleh desa Waringin Jaya tentunya tetap melakukan protokol kesehatan dengan cara menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker.

Pada kesempatan yang sama ustadz Malik mengajak para tamu undangan untuk bersholawat yang mana itu adalah sebagai bentuk kecintaannya terhadap junjungannya nabi besar Muhammad SAW.

Kegiatan tersebut kemudian ditutup oleh Ustadz Komarudin.

Ketua rw se desa waringin jaya berterima kasih kepada kepala desa waringin jaya yang telah peduli kepada anak anak yatim semoga berkah dunia dan aherat ujar semuah ketua rw

(deden)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button