Tasikmalaya

Kepedulian LSM Brantas pada Ramadhan Bulan Yang Penuh Berkah

Kota Tasikmalaya. Sergapreborn.id Kepedulian LSM Brantas saat bulan Ramadhan, bulan yang penuh dengan kebaikan. Tidak hanya menjalankan ibadah puasa atau tarawih namun dalam segi membentuk akhlak dalam beramalpun sangat dominan di bulan ini.

Tidak perlu mahal dan besar namun ke ihklasanlah yang akan menentukan kepribadian diri kita. Seperti acara kegiatan membagi takzil yang di selenggarakan oleh LSM Brantas DPC Kawalu Kota Tasikmalaya ini, bermula dari niat baik salah satu anggotanya dan akhirnya di setujui oleh Ketua serta jajarannya.
Sedikit demi sedikit mereka mengumpulkan dana partisipasi (patungan)yang benar benar murni para anggota tanpa ada campur tangan atau bantuan dana dari pihak manapun. Berlokasi di perbatasan Kecamatan Kawalu – Mangkubumi tepat nya di Pertigaan Cihonje mereka menyelenggarakan acara pembagian takzil tersebut. Selasa 26/04/2022.

Dengan jumlah takjil 300 bungkus berbentuk es kelapa muda dan lainnya dikemas dengan baik serta di bagikan kepada masyarakat yang melintas pertigaan tersebut.

Dikatakan oleh Alit Pallah selaku anggota dan yang memiliki niat baik tersebut mengatakan ” Berawal dari niat baik saya ingin berbagi rizki alakadarnya yang penting ihklas, maka saya mengajak teman teman kami satu lembaga untuk menyelenggarakan kegiatan ini. Alhamdulillah dana terkumpul murni dari saku kita pribadi tanpa ada campur tangan dari luar Lembaga, dengan izin dari Ketua kami dan di bantu oleh rekan semua, acara ini berlangsung dengan baik”. Ujar Alit.

Di tempat yang sama di katakan senada oleh Ketua DPC LSM Brantas Kecamatan Kawalu, Dodi “Saya pribadi sangat mendukung dan bangga dalam kondisi seperti ini mereka (Anggotanya) masih bisa menyisihkan uang untuk berbagi di Bulan suci Ramadhan ini.
Dan saya juga sangat mengapresiasi kepada anggota saya atas kegiatan ini yang terlihat tetap solid serta kompak, semoga dengan acara ini dan kedepannya kami bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat” pungkas Dodi.

“Dengan rasa hormat, kami sangat berterima kasih kepada LSM Brantas berserta jajarannya atas apa yang telah di berikan kepada khususnya masyarakat kami dan umumnya untuk masyarakat Kecamatan Kawalu, semoga dengan kegiatan ini LSM Brantas semakin sangat peduli terhadap masyarakat dan segala bentuk kebaikkannya di balas oleh Allah Swt.” Ujar HS selaku Ketua RW setempat.

Arrie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button