Kalimantan Tengah

Kepengurusan Baru Batamad Masa Bakti 2022/2027 Akan Segera dilantik

Sergapreborn, Sampit – Kalteng. Pengurus Barisan Pertahanan Masyarakat Adat Dayak (Batamad) masa bakti 2022-2027 akan dilantik dalam waktu dekat.

Bahkan panitia yang diketuai Rimbun menegaskan persiapan sudah mencapai 90 persen, seluruh undangan sudah disebarkan.

“Persiapan sudah selesai tinggal pelaksanaan saja,” kata anggota DPRD Kotim tersebut, Rabu, 2 Maret 2022.

Menurut Rimbun, pelantikan itu nanti juga akan dihadiri oleh Bupati Kotim H Halikinnor dan Panglima Batamad Kalimantan Tengah, Yuandrias.

Adapun kata dia pelantikan itu dilaksanakan di Gedung Wanita Jalan A Yani Sampit, pada Sabtu, 5 Maret 2022 pukul 09.00 Wib.

Rimbun mengharap seluruh pengurus agar bisa hadir nanti dalam pelantikan itu. Di mana pengurus yang akan dilantik tersebut berdasarkan SK yang sudah ditandatangani Panglima Batamad Kalteng Yuandrias.

“Kita berharap pelaksanaan pelantikan berjalan aman dan lancar sesuai yang sudah kita rencanakan,” ucapan pria yang menjabat sebagai Ketua Pembina Batamad Kabupaten Kotawaringin Timur ini.

Adanya riak-riak miring saat ini bagi Rimbun itu hal yang biasa, dan semua sudah mereka antisipasi, karena sebagai panitia mereka hanya menjalankan mandat dari Batamad Provinsi Kalteng.

Di mana dalam pengurus inti ini kata dia Kepala dijabat oleh Fitriansyah, Kepala Harian Witersius Natali, Sekretaris Yohanes Aridian Hernan dan Bendahara H Hairis Salamad.

(Kr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button