Bengkulu

“Kisruh Dalam Organisasi Laskar Merah Putih Provinsi Bengkulu “

Bengkulu. – Sergapreborn

Sekretaris Markas Daerah Laskar Merah Putih prov.Bengkulu Achsan Toni geram dan angkat bicara terkait kisruh yang terjadi akhir-akhir ini ditubuh organisasi Laskar Merah Putih ( LMP ) khususnya Markas Daerah ( Mada ) prov. Bengkulu.

Kebijakan yang dilakukan oleh Khairuddin, MDK selaku Ketua Markas Daerah ( Kamada ) semakin aneh dan tidak mengacu pada AD/ART organisasi, mengakibatkan kisruh yang makin meruncing.

“Kalau saya tetap diam saja melihat apa yang dilakukan Kamada, maka saya orang yang paling merasa bersalah terhadap organisasi LMP, khususnya jajaran Mada Bengkulu dan selama ini saya tidak bersuara melihat apa yang terjadi ditubuh LMP Mada Bengkulu, semata-mata hanya untuk menjaga nama baik organisasi. Walaupun ada permasalahan didalam, namun diluar organisasi LMP masih tetap solid.” tegas Achwan Toni.

Disisi lain dia bersama bendahara Mada Bengkulu Sri Roswati telah melaporkan kisruh yang terjadi ditubuh kepengurusan LMP Mada Bengkulu kepada ketua Mada Lampung H.Johan Nasri selaku Koordinator Maskar Daerah ( Korda ), dengan membawa bukti-bukti surat menyurat untuk dapat diteruskan dan diproses di Markas Besar ( Mabes ) Laskar Merah Putih di Jakarta.

Namun setelah Korda mencoba menghubungi Ketum, tapi tidak berhasil karena sedang berada di luar Jakarta. Maka diambil kebijakan Korda akan menyambangi dan menyampaikan langsung ke Ketum di Jakarta..

Masih menurut Toni, kebijakan-kebijakan yang tidak mendasar, keangkuhan Khairuddin, MDK menjadi-jadi yang menganggap semua pengurus LMP Mada Bengkulu tidak mengerti tentang organisasi, karenanya Kamada dengan alasan yang sepele dan tidak masuk akal serta telah berani mengambil kebijakan untuk menon-aktifkan beberapa orang pengurus inti Mada Bengkulu.

Achwan Toni diakhir pembicaraan menyampaikan ‘ sangat mengharapkan kepada seluruh pengurus dan kader LPM jajaran Mada Bengkulu disemua tingkatan yang ada, agar beraktivitas seperti biasa dan tetap menjaga solidaritas. Jangan mudah terprovokasi dengan apa yang terjadi serta percayakan kepada kami untuk menyelesaikan kisruh ditubuh Organisasi Laskar Merah Putih. Mada Bengkulu.

( EKA )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button