Kalimantan Tengah

Komisi lV DPRD Kotim Akan Segera Menindaklanjuti Laporan Warga

Sergapreborn, Sampit-Kalteng.

Anggota Komisi IV DPRD Kotawaringin Timur, Bima Santoso menyebut akan menindaklanjuti laporan warga Dusun Suku Bakung, Desa Natai Baru, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotawaringin Timur

Ia mengatakan, sangat senang atas kedatangan perwakilan dari Warga Dusun Sulu Bakung yang bertamu ke kantor DPRD Kotim

Menurut Bima kantor DPRD memang sebagai rumah rakyat yang kegunaannya memang untuk menampung segala keluhan dan aspirasi dari rakyat.

“Kita sangat senang atas kehadiran warga Dusun Sulu Bakung yang telah bertamu ke kantor DPRD Kotim, jadi untuk warga Kotim jangan pernah sungkan untuk bertamu ke kantor DPRD, karena ini adalah rumah rakyat, rumah kita bersama,” kata Bima, Sabtu, 18 September 2021.

Di mana DPRD memang tempat untuk menampung segala aspirasi dan keluhan rakyat serta tempat untuk mencarikan solusi atas permasalahan-permasalahan yang telah dihadapi masyarakat.

Mereka dari Komisi IV akan segera menindaklanjuti permasalahan yang diadukan warga Dusun Sulu Bakung terkait permasalahan warga dengan perusahaan perkebunan kelapa sawit setempat tersebut.

Pasalnya karena dari beberapa permasalahan yang disampaikan warga tersebut juga berkenaan dengan tupoksi dari beberapa Komisi lain.

“Kita akan koordinasi dengan komisi lain yang membidangi masalah ini,” tegas Bima Santoso

(Kr)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button