Kalimantan Tengah

DPRD Kotim Kritik Kontaener Parkir Dibadan Jalan Dishub Tutup Mata

Sergapreborn Kotawaringin Timur. Sering kali terjadi kecelakaan lalulintas diruas Jalan HM Asyad, sebagian besar penyebabnya kurangnya kesadaran para pengemudi yang masih parkir kendaraan dibadan jalan tanpa memikirkan keselamatan orang lain, tak jarang kecelakaan tersebut disebabkan oleh mobil-mobil besar yang parkir dipinggir jalan tanpa memberikan rambo-rambo, saat parkir dijalan ahirnya mencelakai pengendara umum lainya, kata, Bima Santoso Seketaris DPRD Kabupaten, Kotawaringin Timur, dari Praksi Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB).

Sering kali DPRD memberikan teguran agar pihak terkait dapat menertibkan adanya mobil kontaener, dan truk yang masih parkir dipinggir jalan tapi hingga saat ini tampaknya tidak digubris,kata Bima, Senin, 06/06/2022.

Semestinya ini yang bertanggung jawab pemerintah daerah melalui dinas perhubungan, namun sampai sekarang buktinya masih saja parkir dibadan jalan seakan-akan tutup mata.

Seperti yang kita lihat bersama diseputaran SPBU Bundaran KB, itu tidak kurang dari puluhan buah mobil kontaener, dan truk besar yang masih setiap hari parkir dibadan jalan dari pagi, sampai malam masih parkir dipinggir jalan, apakah menunggu ada korban baru ada tindakan dari dinas perhubungan untuk menertibkan zona parkir dibadan jalan, tegas Bima.

(Kr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button