Ciamis

Kopdar Akbar Dan Aniversary SSWR Ke 4 Tahun Di Situs Samida

Sergapreborn Ciamis Kopdar akbar salam silaturahmi wargi Rajadesa ( SSWR ) dan Aniversary SSWR yang ke 4, minggu 13/11/2022 bertempat di Situs Samida Desa Sirnajaya Kecamatan Rajadesa.

Hadir dalam acara tersebut berbagai komunitas dari berbagai daerah dan seluruh anggota SSWR yang berjumlah ribuan Orang.

Mamat Rachmat ketua SSWR sekaligus sebagai panitia penyelenggara dalam sambutanya menyampaikan bahwa SSWR ini merupakan komunitas silaturahmi di Dunia maya melalui Facebook khususnya bagi wargi Rajadesa.

“Tetapi dengan berjalanya waktu menurut Mamat Rachmat sampai sekarang sudah 4 tahun berdiri SSWR berkembang dengan pesat banyak sekali anggota yang ikut bergabung, bukan saja wargi Rajadesa melainkan dari kecamatan lain bahkan tersebar di tiap Provinsi mencapi puluhan rubu anggota.

Selain silaturahmi di Dunia maya SSWR rutin setiap bulan mengadakan bakti sosial ( BAKSOS ) keliling ke tiap kecamatan memberikan santunan kepada Anak Yatim dan Jompo dan selain itu tujuanya untuk membantu mempromosikan wisata yang ada di Kabupaten Ciamis sesuai dengan program pemerintah yaitu, Yu berwisata di Ciamis aja.

Atas Nama panitia penyelenggara kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dari awal sampai akhir alhamdulilah acara ini bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar juga bagi para donatur yang telah menyumbangkan harta bendanya demi terselenggaranya acara ini semoga di balas oleh Alloh S.W.T. yang berlipat ganda, dan kami berharap kepada seluruh anggota SSWR agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial jadikanlah komunitas ini ke arah yang lebih bermanfa’at dan sebagai ajang silaturahmi bagi pengguna facebook.

( Ule Sulaeman )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button