Jawa Barat

Kunjungi Pos Terpadu Polres Banjar, Waka Polda Jabar Apresiasi Live Music

Sergapreborn Jawabarat Dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2022 pengamanan Tahun Baru 2023 di wilayah Jawa Barat, Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Drs. Bariza Sulfi, S.I.K., melaksanakan pengecekan Pos Terpadu yang berada di Alun-alun Kota Banjar, Kamis (29/12/2022).

Wakapolda Jabar Brigjen Pol.Drs Bariza Sulfi, S.I.K didampingi Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.M. menyampaikan pengecekan ke Pos Pengamanan tersebut dalam rangka mengecek dan memotivasi anggota di Pos Pengamanan Tahun Baru 2022 – 2023 di Kota Banjar.

“Karena seperti kita ketahui, Kota Banjar merupakan salah satu wilayah di Jawa Barat yang berada di Perbatasan Jawa Barat – Jawa Tengah, oleh karena itu kita harus selalu memberikan motivasi dan semangat, sehingga keamanan di wilayah Jawa Barat bisa terjaga” ucap Wakapolda Jabar.

Sebelumnya Wakapolda Jabar melakukan pengecekan Pos Pengamanan di Wilayah Pangandaran, kemudian Simpang Kali Pucang selanjutnya Banjarsari dan terakhir di Pos Terpadu Alun-alun Kota Banjar.

“Pos Terpadu Alun-alun Kota Banjar wilayah terakhir yang saya kunjungi. Di mana Pos Terpadu ini menurut informasi setiap malamnya menyajikan hiburan kesenian untuk menghibur para petugas dan masyarakat juga memeriahkan para pelaku UMKM yang berada di belakang Pos Pengamanan” imbuhnya.

Untuk mengantisipasi pergantian Tahun Baru 2022 – 2023, Wakapolda Jabar menyampaikan pihaknya tetap standby dan melaksanakan tugas sesuai surat perintah yang sudah dilakukan.

“Kita tetap standby dengan pembagian kelompok atau unit-unit, baik itu yang bertugas di Pos Pam maupun Patroli Mobile tetap dilaksanakan secara maksimal” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kabid Hukum Polda Jabar Kombes Pol. Tony Binsar, S.H.,S.I.K. dan Dir Pam Obvit Polda Jabar Kombes Pol. M. Hidayat, S.H.,S.I.K.,M.H.

YN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button