LSM GMBI Distrik Kabupaten Karawang Memperingati Hari Ulang Tahun LSM GMBI ke-19

0
85

Karawang,SERGAPreborn –

Menginjak usia ke-19 LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) terus berupaya mengoptimalkan perjuangannya dalam membantu dan menyerukan hak-hak masyarakat yang terdzolimi dan tertindas agar mendapatkan keadilan.

Bertajuk “Rubah atau terlibas” LSM GMBI Distrik Kabupaten Karawang memperingati hari ulang tahun LSM GMBI ke-19 ini dengan malaksanakan tasyakuran dan Do’a Bersama, bertempat diballroom Britz Hotel Karawang, Rabu (10/3/2021)

Dengan Diadakannya silaturahmi dan doa bersama diharapkan seluruh pengurus dan KSM KSM se-kabupaten Karawang untuk terus berkiprah dalam menjaga marwah GMBI agar lebih baik dan maju lagi kedepannya,” ujar Radian Sekdis LSM GMBI Distrik Karawang, kepada awak media.

Menurut Radian sesuai dengan tema Hut GMBI yang ke 19 yaitu “rubah atau terlibas” diharapkan LSM GMBI lebih dewasa maju dan semakin berjaya, harus berubah kearah yang lebih baik lagi,”ujarnya.

Sesuai amanat dari Ketua Lsm GMBI Distrik Karawang, Lsm GMBI harus menjadi pelopor untuk pemberantasan dan penyalahgunaan narkoba, harus terus mengkampanyekan kepada masyarakat khususnya generasi muda untuk jauhi narkoba, mari hidup sehat tanpa narkoba agar masa depan dapat berguna bagi nusa bangsa dan agama. Ketua Lsm GMBI distrik Karawang sangat tegas apabila ada anggota Lsm yang memakai narkoba akan langsung dipecat secara tidak hormat,”tegasnya.

“Kendati masih ada kekurangan dan keterbatasan saat menginjak usia ke-19 ini, sejatinya Lsm GMBI semakin dewasa serta menjadi lebih baik lagi kedepannya, selalu membela hak hak masyarakat, menjunjung tinggi nilai nilai agama dan Pancasila,”pungkasnya.

(Nara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here