Kalimantan Tengah

Masyarakat Pertanyakan Perbaikan Jalan Kembali Sampit Kapan ada Perbaikan???

Sergapreborn ,Sampit – Kalteng

Masyarakat pertanyakan Jalan Kembali, kapan akan diperbaiki, terlihat lubang lubang yang menganga ditengah jalan semakin parah, hingga saat ini akses Jalan tersebut masih belum ada tanda,tanda perbaikan.

Akses jalan Kembali yang berada dipinggiran Kota Sampit, yang biasanya digunakan masyarakat untuk beraktipitas sehari – hari semakin parah dan banyak lubang besar yang menganga sangat menyulitkan pengendara untuk melintasinya.

” Anto ( 45 ) yang mengaku sehari- hari bekerja sebagai buruh serabutan kepada Sergapreborn mengatakan, apakah Jalan yang rusak parah ini tunggu ada korban baru ada perbaikan dari Pemerintah Daerah.

Semestinya pihaknya lebih mengutamakan Jalan yang sehari-hari dilalui oleh masyarakat untuk mencari nafkah segera diperbaiki, sekarang jangankan mobil besar yang melewatinya sedangkan mobil minibus saja sangat sulit melalui jalan tersebut karna banya lubang besar yang menganga ditengah jalan menyulitkan para mengendara untuk melaluinya, sering kali saya melihat masyarakat yang menggunakan sepeda motor baik itu pedagang maupun masyarakat lainya yang hendak berjualan menabrak lubang dan terjatuh dijalan itu, saya berharap kepada pihak Pemerintah Daerah melalui Dinas PUPR Kabupaten KotawaringinTimur ( KOTIM ) segera memperbaiki jalan tersebut agar aktifitas masyarakat sehari- hari menjadi lancar.tuturnya.

Sementara Kepala Dinas PUPR. Kabupaten KotawaringinTimur ( KOTIM ) H. Makmoor, melalui Kasi Bina Marga ( BM ) M. Rony, yang membidangi Jalan dan Jembatan, Rabu 09/06/2021 , sekira pukul 13.00. Wib , sangat disayangkan yang bersangkutan ketika dihubungi via telepon selulernya tidak ada jawaban sehingga belum bisa diketuhui secara pasti Jalan Kembali tersebut akan diperbaiki, pungkasnya,”

( Kar )

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button