Kerinci

Penanganan dan Pengendalian Banjir Melalui Pembangunan Inlet Danau

Sergapreborn Kab.Kerinci. Doni Antonius ketua umum LSM Respect angkat bicara terkait pembangunan Inlet danau Kerinci, sangat apresiasi dan mendukung adanya kegiatan ini, karena sudah dua tahun tidak ada proyek BWSS VI PJSA yang masuk Kerinci dan Sungai Penuh.

“Proyek ini tujuannya baik dalam rangka penanganan dan pengendalian banjir melalui normalisasi sungai dan pembangunan Inlet danau Kerinci, karena kita ketahui bersama banjir besar beberapa waktu lalu di
kab.Kerinci-kota Sungai Penuh. Pembangunan Inlet danau Kerinci terlaksana karena Pemerintah pusat mengucurkan anggaran hampir 13 Miliar melalui Kementerian PUPR BWSS VI PJSA, kami berharap pekerjaan dapat berjalan maksimal sesuai dengan rencana dan juga kami menghimbau agar rekanan PT. Bangun Yodya Persada dapat membawa atau mempekerjakan warga disekitar agar bisa membantu penghasilan warga karena kegiatan ini cukup memakan waktu yang lama.” Ungkap Doni Antonius, saat
penelusuran bersama awak media SERGAPreborn, Jurnal Polisi News, Warta9.com dan LSM Respect di lokasi kegiatan pembangunan Inlet danau Kerinci hari Sabtu, 4/6/2022.

“Kami dari LSM Respect akan memantau perkembangan proyek sampai selesai, karena sudah menjadi tugas kami sebagai kontrol sosial. Kami tidak ingin hasilnya asal jadi dan kualitas pekerjaan rendah, tidak sesuai dengan anggaran yang dikeluarkan.” Tutup Ketua umum LSM Respect.

( SERGAPreborn )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button