Ciamis

Memulai Tahun Ajaran Baru Diduga Uang Infak Untuk Renovasi Masjid Di Patok Beberapa Orang Tua Siswa SMKN Cipaku ‘Mengeluh”

Ciamis – Sergareborn

28/6/2021
Memasuki Tahun Ajaran Baru Sejumlah orang tua SMKN 1 Cipaku Ciamis mengeluh karena harus membayar infak Rp1 juta per orang Untuk Sarana Masjid yang ada di lingkungan sekolah Belum lagi untuk membayar seragam sekolah Rp 200 Ribu Rupiah.

Informasi yang dihimpun Sergap Reborn infak Rp1 juta per orang itu untuk merenovasi “Untuk renovasi masjid sekolah, seluruh siswa diminta infak Rp1 juta. Pembayaran dapat diangsur atau dicicil Batas pembayaran saat siswa masuk,” kata salah seorang orang tua Yang tak mau di publikasikan saat di minta konpirmasi Sergap Reborn seusai kelulusan belum lama ini

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK N 1 Cipaku H Ramlan M, S, I, MPD , ketika hendak di temui untuk mengklarifikasi adanya Dugaan Pungutan uang infak untuk merenovasi masjid lagi tidak ada di ruang kerjanya Tetapi, Hanya ditemui Oleh Wakasek Hubin Aji Damayanti SPd.
Aji Damayanti menampik bahwa sekolah tidak memungut uang bangunan itu hanyalah untuk infak dan tidak mewajibkan orang tua siswa membayar infaq Rp1 juta.tapi mungkin itu hasil rapat komiteu Tapi kenyataanya di lapangan seperti itu.

Wakasek Hubin Aji Damayanti SPd


demikian [bayar infak Rp1 juta], itupun kan dengan di cicil bisa di angsur katanya.

Padahal Yang namanya infak, ya enggak ada pembatasan semacam itu. Siapa saja boleh berinfak,Yang jadi pertanyaan ko ada infak di patok Mohon ke dinas Terkait segera menindaklanjuti dengan adanya dugaan pungutan tersebut.

(Lili Romli)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button