Garut

Pembangunan Pasar Leles Sementara Mulai Dikerjakan

GARUT – Sergapreborn

Usai Kebakaran yang melanda pasar sementara Leles yang berada di alun-alun Leles desa Leles kecamatan Leles Kabupaten Garut mulai dibenahi perbaikanya.

Dari 412 Kios yang habis tak tersisa akibat kebakaran tersebut dikerjakan pada 26 Juni 2021 oleh CV Wiratam Karya, Menurut pihak CV. Ivan Sopian kepada media bahwa kita diberikan kepercayaan oleh pihak pemerintah melalui dinas untuk mengerjakan pembangunan pasar sementara secepatnya.

Ivan Sopian menambahkan dari target penyelesaian pembangunan pasar sementara kita diberi waktu 45 hari kerja oleh dinas, namun karena kita melihat keadaan yang sangat Urgent pihaknya bisa lebih cepat melakukan penyelesaian maksimal 3 Minggu atau 30 hari kita sudah selesai, agar para pedagang bisa kembali berjualan kembali, papar Ivan.

“Kita akan kerjakan sebaik baiknya demi warga pasar, Jam kerja kita tambah menjadi 2 shif, agar cepat selesai,” ucap Ivan Senin 28/06/2021.

Pembangunan kios pasar kita sesuaikan dengan kontruksi kemarin, kebetulan pembangunan yang lalu juga kan kita yang kerjakan, kita minta doa dan dukunganya dari semua agar tidak ada hambatan dan cuacanyapun mendukung, pungkas Ivan kepada media.

(Eka)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button