Purwakarta

Pemda Kabupaten Purwakarta Menggelar Acara Festival Music Antar OPD

Sergapreborn Purwakarta Pemda Kabupaten Purwakarta menggelar acara Festival Music antar OPD se kecamatan Kabupaten Purwakarta. Pada hari jum’at Tgl 5 Agustus 2022 Bertempat di Gor Purnawarman Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan tersebut masih dalam rangkaian dalam rangka memperingati hari jadi purwakarta untuk Tahun 2022.

Usia Purwakarta menginjak ke- 191 untuk nama Purwakarta. Dan 54 tahun untuk Kabupaten Purwakata.

Dari hasil pantaoan Wartawan Sergapreborn dilapangan Nampak Hadir. Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Kepala Dimas Kesehatan, Disporaparbud, Bapenda dan para kepala Dinas yg lainnya se Kabupaten Purwakarta.

Pelaksanaan Kegiatan tersebut dipantao langsung oleh Bupati Purawkarta Anne Ratna Mustika dari awal sampai akhir acara para peserta hingga di umumkan untuk juara 1.2 dan 3.

Festival Music Antar OPD

Dan sebelum panitia mengumumkan kepada para peserta festival Music siapa yang menjadi juara Pertama Pada saat itu Bupati Purwakarta menyampaikan sepatah dua patah kata kepada para peserta Festival Music.

“Antara lain Ia mengatakan sangat mengapresiasi sekali atas semangat para kontestan dalam mengikuti acara ini karna bagaimanapun ekspresi untuk menyampaikan kegembiraan tentu ber macam macam cara untuk diungkapkan ada yang joget ada yang jingkrak ada yang nangis karna gembira,”Katanya.

“Diakhir sambutannya Ia pun menghibau para peserta festival Music yang tidak terpilih menjadi juara jangan putus asa dan menyesal karna ini semua sudah menjadi kepuasan para juri,”Katanya

Diakhir acara Bupati Purwakata Anne Ratna Mustika memberikan Piala secara simbolis kepada juara pertama Fistival Music yang dampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta.

Nampak pada Vidio Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang memakai baju kotak kotak warna hitam putih dan didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kab Purwakarta disebelah kanan layar kaca memakai kaos warna hitam Ikut joget memberikan semangat kepada peserta Festival yang sedang berlangsung.

(Herman Budiono)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button