Banjar

WAKIL WALI KOTA BANJAR MONITORING KEGIATAN UJI KOMPENTENSI JABATAN PIMPINAN TINGKAT PRATAMA

KOTA BANJAR, SERGAPreborn – Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S. Pd., melakukan monitoring kegiatan Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Banjar Tahun 2022 yang bertempat di The Papandayan Hotel, Jl. Gatot Subroto Kota Bandung, Selasa, 08 Maret 2022.

Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini digelar oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Banjar yang diikuti oleh 14 Pimpinan Tinggi Pratama Kota Banjar.

Menurut Wakil Wali Kota, Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Banjar Tahun 2022 ini digelar untuk melihat dan mengevaluasi kompetensi para Kepala Perangkat Daerah di Kota Banjar.
“Dari sini, kita sebagai Pengambil Kebijakan, Wali Kota, Wakil Wali Kota serta Sekretaris Daerah dapat menilai leadership atau kepemimpinan serta kemampuan manajerial seorang Kepala Perangkat Daerah. ” Jelasnya.

Dari paparan para Kepala Perangkat Daerah, tambahnya, Kita dapat menentukan kebijakan seperti penempatan Jabatan Kepala Perangkat Daerah untuk mengisi kekosongan di beberapa Perangkat Daerah.
“Kegiatan ini dilakukan untuk membawa Banjar ke arah yang lebih baik lagi. Kita bersama-sama berupaya untuk memberikan layanan prima untuk masyarakat Kota Banjar. ” Pungkasnya.

(Encep.Dian)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button