Oknum Guru ASN SMPN 2 Padaherang Yang Diduga Selingkuh Ternyata Punya Suami, Dinas Jangan Tutup Mata

0
659

Pangandaran Sergapreborn.id –

Salah satu oknum Guru tenaga pendidik SMP Negeri 2 Padaherang Pangandaran yang diduga berselingkuh, dengan Inisial ( DD ) oknum Guru SMP Negeri 1 Padaherang.

Penelusuran sergapreborn.id di lapangan dari beberapa sumber masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut yang ga bisa namanya di cantumkan mengatakan, Awal mula di ketahui ada perselingkuhan ketika sang istri, Ruli mengetahui perselingkuhan dari hp suaminya melalui Chat WhasApp dan SMS:

WA:
DD: Yaaank dada bbh beureuuum.. dimerahin yaaah ? Wkwkwk

KK: Uhun dih bah… Hnteu
Wkwkwk… Hnteuuu.. tilas digaroan ieu mh ..

DD: wios mun uhun ge.. santuy babah mh.. gppa. Wkwkwk.. sok gra ibak tos sontn bageur..

KK: Ka abi mah ulh… Mun aya bde ngmbek

DD: lyaa.

KK: Da bageur babah mah

DD: lyaaaa… Yaaahh

KK: Abi ka sakola hla.

DD: lyaa.. hati2 dijln..

KK: Yaaahh Babahkuuuu.

DD: Selagi bbh bisa .. Apapun buat yank bbh kasih..

Pindah ke wa hp yg itu yah…
© Pesan 2 ©)

Ruli sontak kaget dan pergi memdatangi kontrakan KK sekitar di bulan Maret di sore hari. Ruli pergi mengendarai sepeda motor menuju kediaman KK di ikuti suaminya DD pakai motor yang berbeda.

Setelah sampai ke kontrakan kemudian Ruli terlibat adu mulut dengan KK yang dilerai oleh suaminya, sampai menjadi tontonan masyarakat sekitar.

Dua orang yang diduga pasangan selingkuh adalah laki-laki berinisial (DD) yang berprofesi sebagai guru SMP Negeri 1 Padaherang setatus Beristri dan berdomisili di Padaherang. Sedangkan si perempuan yang diduga menjadi selingkuhan guru itu berinisial ( KK ) warga Kawali Ciamis, yang bersetatus Bersuami.

Karena KK dari kawali Ciamis Jauh dari tempat bekerja KK ngontrak di Dusun Sindangherang RT 1 RW 1 dan bekerja sebagai Guru Di salahsatu SMP Negeri 2 Padaherang.

Dugaan perselingkuhan ini di ketahui saat Ruli adu mulut di kontrakan KK yang berprofesi sebagai PNS Di SMP Negeri 2 Padaherang yang di lerai suaminya (DD), yang sama berprofesi sebagai PNS di SMP negeri 1 Padaherang yang ahirnya keributan antara Ruli dan KK bisa di Lerai dan di musawarahkan di rumah warga setempat pak Dadang imbuh warga.

Sementara ditempat yang terpisah saat dikonfirmasi ke pihak SMPN 2 Padaherang, Jum’at (22/04/2021), Wakil Kepala Sekolah Saefulloh menyampaikan bahwa persoalan antara KK dengan DD, sudah sejak lama diselesaikan secara musyawarah bahkan dihadiri oleh pihak suami – istri dari KK dan DD, dan masing-masing dari Kepala Sekolah SMPN 1 dan 2 Padaherang, tuturnya.

Saat hendak mempertanyakan KK untuk mengkonfirmasi ke Wakil Kepala Sekola, dirinya menyampaikan bahwa Ibu KK sedang melaksanakan sertifikasi sejak 1 bulan ke belakang.

Terkait sangsi apa yang akan diberikan dari pihak SMPN 2 Padaherang, H Saepudin mengatakan bahwa hal tersebut merupakan kewenangan dari Dinas terkait, pihaknya hanya memberikan rekomendasi ke Dinas. Sebelumnya KK sendiri sudah memohon untuk pindah ke Kawali Ciamis agar dekat dengan suaminya, tandasnya.

Lain halnya ketika wartawan mengkonfirmasi ke Dodi Kabid Disdikpora Kabupaten Pangandaran, melalui pesan singkat WA, Senin (19 April 2021), bahwa dari pihak sekolah belum ada laporan, bahkan pihaknya kaget perihal konfirmasi dari rekan – rekan media, tuturnya.

Perihal kejadian tersebut Dodi mengarahkan untuk terlebih dahulu berkoordinasi dengan Kepala Sub Bagian Kepegawaian Dinas Pendidikan Pemuda dan olahraga. ungkapnya.

(Budi Setiawan)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here