Tasikmalaya

GIAT SILATURAHMI ORMAS PEMUDA PANCASILA MPC DAN PARA KETUA PAC SE-KOTA TASIKMALAYA SEBAGAI LANGKAH KONKRIT PROGRAM PEMECAHAN VERBALISME

Sergapreborn, Kota Tasikmalaya Pemuda Pancasila Merupakan ormas terbesar di negara kesatuan Republik Ini , yang keberadaan anggotanya tersebar dari pusat sampai ketingkat basis di seantero Indonesia . Jadi wajar bila sesama anggota dan kader Pemuda Pancasila belum saling mengenal dan mengetahui secara utuh , maka tidak sedikit diantara sesama anggota kadang terjadi kesalahpahaman terutama dengan anggota yang tidak sedang memakai seragam kebesaran loreng , hanya satu-satunya alat saling mengenal dan mengakui dengan adanya KTA Nasional .

Sebagai langkah nyata maka salah satu program pemecahan dan meminimalisir kesalah fahaman tersebut maka dilaksanakannya program pertemuan rutin antara Pengurus di antara sesama pengurus PAC dan anggotanya.

GIAT SILATURAHMI ORMAS PEMUDA PANCASILA MPC

Seperti halnya yang baru-baru ini dilaksanakan di PAC Tamansari MPC Kota Tasikmalaya pada hari Jum’at 10 Juni 2022 di RM Makan Sambel Hejo, disambut baik oleh seluruh ketua PAC dan jajarannya, yang di Motori oleh MPC , maka terlaksana dan terwujudlah program geliat silaturahmi yang berjalan lancar dan sukses .

Tuan Rumah pelaksana giat tersebut sekaligus panitia pelaksana Bung Usman Rutandi, M.Pd menyampaikan dengan jelas , tegas dan lugas dengan penuh semangat , bahwa giat ini merupakan langkah positif yang perlu ditindaklanjuti dan dapat Teragenda dengan baik, buktinya sekarang ini begitu antusias dan apresiatif diikuti dan dihadiri oleh pimpinan dan unsur Pengurus MPC , para Ketua PAC dan hampir seluruh kader dari 10 PAC hadir . Tampak semangat , dengan kekuatan militansi dengan jiwa korsa organisasi yang tertanam kuat di jiwa kita , yang selalu ingin membesarkan dan membawa harum ormas Pemuda Pancasila untuk memberikan kiprah terbaik kepada bangsa dan negara terutama dalam menjaga keutuhan NKRI dan keabadian Pancasila. Jelas Bung Usman dalam sambutannya.

Ketua MPC Kota Tasikmalaya Bung Jajang Suryaman dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas terlaksananya giat tersebut , ini berkat kerjasama dari para ketua PAC Se-Kota Tasikmalaya, semoga kedepan Pemuda Pancasila MPC kota Tasikmalaya jauh lebih profesional dan dapat diterima di seluruh lapisan masyarakat sehingga keberadaanya menjadi garda terdepan dalam mendorong lajunya program pembangunan pemerintah dan dapat bermitra lebih baik dengan muspika Muspida . Menjadi garda terdepan pula untuk selalu memberikan banyak manfaat buat masyarakat banyak . Ungkap Bung Jajang Suryaman .

Harapan kedepan dengan Giat ini seluruh program kerja bisa dilaksanakan dengan lancar dan baik sesuai target apalagi program KTA nisasi melalui BPKTA menjadi terwujud .

( Usr) SergapReborn

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button